Jangan Ragu dengan Bantuan Polisi yang Ada di Dermaga Kepulauan Seribu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

Mengantisipasi pengunjung jatuh kelaut, anggota jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara yaitu Brigadir Adi Sumasanto di dampingi personil lainnya membantu wisatawan turun dari kapal ke dermaga dengan cara mengulurkan tanggannya ke salah satu wisatawan di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu 19 Maret 2017.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna kapal wisata dan juga sebagai bentuk pendekatan masyarakat dengan menempatkan keberedaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Aksi pelayanan khususnya pada hari Sabtu dan hari Minggu tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si yang di teruskan kepada jajaran Polsek bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kedatangan maupun kepergian wisatawan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menyampaikan, dengan adanya kegiatan rutin pelayanan kepolisian dapat mengantisipasi terjadinya wisatawan yang berbondong-bondong saat naik kapal maupun turun ke dermaga sehingga dapat terjatuh ke laut.

“Selain itu, dengan demikian kegiatan tersebut masyarakat dapat merespon positiv oleh kegiatan Polri yang sudah dilakukan sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam perjalanannnya” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Penulis : Rio

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password