Antisipasi Kejahatan Malam Hari Polsek Jatiuwung Adakan Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, SIK, M.Pd, kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Panit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Sriyana saat memimpin pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan di Jalan Prabu Kiansantang pertigaan Sangiang Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang.
Minggu 19 Maret 2017 pukul 23.00 WIB.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jatiuwung terutama pada malam hari, sehingga dengan di gelarnya operasi ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Ipda Sriyana selaku pengendali dalam kegiatan tersebut, melakukan dialogis dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, yakni, agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, agar berhati-hati saat mengendarai sepeda motor pada malam hari hindari jalan yang gelap dan sepi, agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan di tempat umum terutama sepeda motor yang akhir-akhir ini sering menjadi sasaran pelaku curanmor, sehingga harus dipastikan sudah dikunci dengan benar dan terawasi.
Demikian yang disampaikan Ipda Sriyana Panit Binmas Polsek Jatiuwung. Kegiatan Operasi berakhir pukul 01.30 WIB dan dilanjutkan dengan patroli mobile hingga pukul 03.30 WIB.

Penulis : Jajang

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password