Polsek Wangon Banyumas Amankan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan Paud se-Distrik Jatilawang

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Wangon – Dunia anak adalah dunia kreatifitas, demikian kata sambutan yang disampaikan oleh saudari Mimik Sudirowati, S. Pd Paud selaku ketua penyelengggara dalam acara lomba mewarnai untuk TK dan Paud se-Distrik Wangon yang pelaksanaanya pada hari ini Sabtu tanggal 18 Maret 2017 di Balai Desa Banteran Kec. Wangon Kab. Banyumas.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H melalui Babinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ibu guru serta orang tua anak didik, agar tetap waspada dalam mengasuh dan mendidik serta tidak terpengaruh dengan berita berita di mas media tentang penculikan anak yang sedang ramai diberitakan bahwa itu adalah berita bohong, walau begitu tidak ada salahnya agar tetap waspada, berikan dukungan kepada anak anak kita agar tetap semangat dan ceria, seperti dengan diadakanya lomba-lomba tersebut.

Acara lomba mewarnai diikuti oleh siswa TK serta Paud se-Distrik Jatilawamg yang dihadiri oleh kurang lebih 600 peserta untuk itu demi keamanan dan kelancaran acara tersebut Kapolsek Wangon memerintahkan petugas pengamanan hingga berakhirnya acara tersebut.

Penulis : Sarjoko Humas Polsek Wangon

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password