Polsek Purwojati Banyumas Ikuti Upacara Pembukaan Giat Boden Powel Cycle Rally (BPCR)

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwojati – Waka Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Supar, S.H menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Boden Powel sedunia bertempat di Halaman Upacara SMP N 1 Purwojati, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berupa sepeda gembira dengan rute yang ditentukan panitia yakni Jalan Raya Desa Purwojati Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Sabtu (19-3-2017).

Kegiatan diikuti oleh Pramuka Penggalang SMP/MTS se-Kab. Banyumas sebanyak 400 peserta. Acara di mulai dengan upacara pembukaan dengan Irup Ka Kwarcab Kab. Banyumas Bapak Drs. Achmad Supartono dengan amanatnya mengucapkan selamat datang kepada peserta BPCR di SMP N 1 Purwojati kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Boden Powel Sedunia Tingkat Kwarcab Banyumas.

WhatsApp Image 2017-03-18 at 08.33.26

Kegiatan yang disertai lomba ini, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, ketrampilan dan sikap yang baik bagi para penggalang.

Selamat mengikuti BPRC dan kegiatan ini saya buka dengan bacaan Basmallah, semoga berjalan aman dan lancar. Kemudian acara lanjutkan dengan BPCR di titik-titik tertentu sepanjang rute yng di tentukan. Dilaksanakan juga lomba ketrampilan kepramukaan oleh peserta BPCR.

Acara tersebut dihadiri oleh Ka Kwarcab Banyumas Drs. Achmad Supartono, Mabiran Purwojati, Para Kamabigus Purwojati, Pramuka Penggalang se-Kwarcab Banyumas.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password