Pencurian di Jogja: Lupa Kuncinya Tertinggal, Sepeda Motor Dibawa Lari

Tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Nasib apes dialami oleh Riyandi, motor miliknya Honda Nopol AB-6026-XK yang diparkir di dekat Aula Obyek Wisata Kebun Buah Mangunan Dlingo Bantul hilang akibat lalai kunci motornya masih terpasang, Sabtu (18/3/2017).

Kejadian bermula ketika korban warga Gaten Trirenggo Bantul memarkirkan sepeda motor miliknya kemudian ditinggal melihat-lihat menikmati keindahan alam yang ditawarkan objek wisata tersebut, namun kunci sepeda motor masih terpasang, lupa tidak dibawa masih tertinggal. Setelah kembali ke tempat parkir, diketahui motor miliknya sudah tidak ada. Mengetahui keadaan tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Dlingo Bantul.

Kasie Humas Polsek Dlingo Aiptu Supriyanta membenarkan adanya laporan tersebut, dia menjelaskan kejadian terjadi Sabtu (18/3/2017) saat ini petugas melakukan penyidikan mengenai kasus pencurian sepeda motor tersebut. “Korban lalai ketika motornya diparkirkan, lupa tidak dibawa, masih tertinggal di motornya”, jelasnya, Senin (20/3/2017).

Aiptu Supriyanta melanjutkan menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jangan memberikan kesempatan kepada pelaku kriminal untuk melakukan aksinya. Saat ditanya apakah petugas sudah mengantongi informasi pelaku, Kasie Humas menyampaikan, petugas saat ini masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang ada dilokasi.

penulis : jay
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password