Miras Dan Narkoba Akan Timbul Guantibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis, (20/03/2017)

 

Dalam rangka menciptakan sitkamtibmas masyarakat Pulau Tidung aman dari segala tindakan kriminalitas akibat mengkonsumsi obat-obatan terlarang (narkoba) dan minuman keras (miras), jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menggelar razia cipta kondusi di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (19/03/2017).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE dengan sasaran antara lain minuman keras, narkoba. senjata api, senjata tajam dan bahan peledak.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan, kerap yang sering temukan anggota minuman keras yang dibawa oleh anak muda untuk bersenang-senang di pinggiran pantai. Berawal dari bersenang-senang bisa menjadi mabuk hilang ingatan sehingga membuat kekacauan.

“Sudah jelas dampak minuman keras dan narkoba itu akan membuat aksi-aksi kriminalitas yang akan mengganggu ketertiban masyarakat. Dari minuman tersebut juga akan menimbulkan kecanduan yang luar biasa dan dapat merusak syaraf secara perlahan seperti mudah hilang akalnya, keseimbangannya dan indra perabanya akan semakin berkurang kepekaannya” Jelas AKP Bambang Budi Hastono SE.

 

Penulis : Dimas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Niken

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password