Polda Jateng Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Kekerasan di Randublatung Blora

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Randublatung Blora Jateng, Senin (20/3/2017).

Sebelumnya, para tersangka pada 21 Februari 2017 para tersangka melakukan pengancaman/penodongan kepada korban Usman bin Satri yang merupakan sopir truk di jalan Randublatung -Doplang. Kemudian para tersangka mengikat kaki dan tangan korban serta menutup mata dan mulut korban. setelah memperdayai korban, para tersangka menguasai truk no pol S-8691-UK serta muatannya. para tersangka membuang korban di daerah kabupaten Lamongan dalam keadaan terikat.

Release dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah Djarod P.H. Madyoputro, M.H dan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jawa Tengah AKBP Nanang Haryono. Penyidik setelah  menerima laporan dari korban dan  melakukan penangkapan terhadap  ke lima tersangka:  In, Ag, Ge,  Pur, Muh dan 2 tersangka sebagai penadah:  Sop dan MM. Dari kelima tersangka masih ada 1 tersangka (DPO) yang masih dicari. Tersangka dijerat dengan pasal  365 KUHP dengan hukuman dua belas tahun penjara.

Dengan barang bukti yang disita berupa 1 (satu) buku/Kartu Uji Berkala Kendaraan bermotor, 1 (satu) lembar STNK peruntukan truck Mitsubishi warna kuning merah,   1 (satu ) lembar Izin Usaha,  1 (satu) pucuk senjata airsoftgun .

“Kepada masyarakat dihimbau untuk lebih berhati-hati dan terima kasih yang mana telah memberikan informasi” Ucap Kabid Humas Polda Jawa Tengah menutup release.

Penulis : Ratna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password