Operasi Simpatik Progo, 100 Siswa SD Ikuti Seleksi Polisi Kecil di Polres Gunungkidul

Tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Sebanyak 100 Siswa-siswi dari 10 (sepuluh) Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kabupaten Gunungkidul mengikuti seleksi Polisi Kecil (Polcil) yang diselenggarakan oleh Satuan Lantas Polres Gunungkidul di Mapolres Gunungkidul, Minggu (19/3/2017). Dari 100 peserta yang mengikuti akan diambil satu peleton (31 peserta) terbaik yang akan mengikuti lomba ditingkat Polda DIY.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Samiyono menyampaikan sebanyak 100 peserta akan dibekali dengan pembinaan dan latihan materi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalulintas (kamseltibcarlantas). Harapannya ketika peserta kembali ke sekolahnya masing-masing dapat menularkan ilmu yang didapat. “seluruh peserta yang mengikuti seleksi ini, bisa menjadikan dirinya sebagai pelopor keselamatan lalulintas di sekolahnya”, ujarnya saat memberikan sambutan pada pembukaan acara.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam mengkampanyekan pelopor keselamatan kepada seluruh masyarakat khususnya para siswa pada Operasi Simpatik Progo.

penulis : Robium
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password