Datangi Lokasi Kebakaran , Water Canon Polres Boalemo Bantu Padamkan Api

Tribratanews.polri.go.id – Di duga akibat arus pendek telah terjadi Kebakaran di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Minggu (19/3) pukul 22.45 Wita

Pemilik rumah yakni Eli Igirisa umur 62 tahun pada saat terjadi kebakaran berada di luar rumah, Sedangkan anak nya bernama Silvana Marhaba bersama tiga orang anaknya yang saat itu berada di dalam rumah sedang menonton tv.

Pada saat kejadian Silfana Marhaba sempat melihat ke bagian atas dilantai dua, dan melihat percikan-percikan api yang menyala dan langsung keluar rumah bersama ketiga anaknya, sedangkan masyarakat yang berada disekitar rumah yang melihat peristiwa tersebut langsung membantu dengan memadamkan api dengan alat seadanya.

Polres Boalemo yang mengetahui kejadian kebakaran di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta kemudian dengan sigap membawa mobil AWC Polres Boalemo dan membantu memadamkan api.

Sekitar pukul 23.00 wita berkat bantuan Anggota Personil Polres Boalemo bersama masyarakat api berhasil di padamkan.

Saat ini Penyebab kebakaran di duga sementara akibat arus pendek listrik dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Tilamuta Akp. Dado Suganda membenarkan telah terjadi kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, tidak ada Korban jiwa namun akibat kebakaran kerugian materil diperkirakan berkitar 12 juta,” Ungkapnya

Penulis : Aw24

Editor  : Umi Fadillah

Publish :Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password