Tim Gabungan Polres Pegunungan Bintang Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian di Rumah Kerabat

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Oksibil – Tindak Pidana Pencurian yang selama ini meresahkan masyarakat kota Oksibil berhasil di redam oleh Tim Gabungan Polres Pegunungan Bintang, Jumat (17/03/2017).

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Tim Gabungan Polres Pegunungan Bintang pimpinan Iptu Wilhemus Kaikai langsung bergerak menuju TKP dan berhasil menangkap pelaku.

Pelaku yang berinisial HB itu ditangkap di kampung Kabiding Lokasi 2 Distrik Oksibil, kabupaten Pegunungan Bintang. Saat pelaku ditangkap, pelaku sedang duduk-duduk di depan rumah kerabatnya.

Setelah dilakukan interogasi oleh Tim Gabungan Polres Pegunungan Bintang, didapat informasi bahwa pelaku tidak bekerja sendirian melainkan pelaku bekerja sama dengan beberapa teman-temanya yang masih buron.

Iptu Wilhemus Kaikai menyampaikan bahwa tim gabungan berhasil menyita barang bukti dari tangan pelaku berupa 1 buah mic wireless merk Dat dan 1 buah solar sell.

Lanjut Iptu Wilhemus Kaikai masih banyak barang bukti yang belum disita dari tangan pelaku dikarenakan pelaku menyimpan barang bukti itu diberbagai tempat.

Tim gabungan juga berhasil menemukan ranting-ranting pohon ganja yang dicurigai baru saja dipanen dan daunnya telah dipakai sendiri oleh pelaku dan teman-temannya.

Saat ini pelaku masih ditahan di Rumah tahanan mapolres Pegunungan Bintang guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis  : Allen
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password