Narkoba di Kalsel : Warga Desa Teluk Bayur Amuntai Perangi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Kasat Binmas Polres HSU AKP M. Agus Tamzid, S.Sos, MM bekerja sama dengan Pemda Kab.HSU ( Bidang Hukum ) bertempat di Balai Desa Bayur Kec.Haur Gading Kab.HSU melaksanakan kegiatan Sosialisasi  Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada Senin (20/3/2017) pukul 09.30 Wita.

Masyarakat Desa Bayur dan Loksuga Kec.Haur Gading Kab.HSU menyambut hangat kedatangan tim gabungan ini, saling berinteraksi disetiap sesi penjelasan yang diberikan dari pembicara Polres HSU maupun Bagian Hukum Pemda HSU.

Wawasan Masyarakat tentang Narkoba dengan adanya sosialisasi ini diharapkan bertambah dan dapat dipergunakan untuk melawan peredaran narkoba di HSU yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 11.49.31

Jumlah Masyarakat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini mencapai 75 orang yang mayoritas adalah ibu – ibu. tujuan sosialisasi ini mengandung arti bahwa Polres HSU memang sungguh – sungguh memerangi peredaran Narkoba dari kalangan bawah hingga tingkat paling atas.

Kapolres HSU Agus Sudaryatno, S.iK, M.H melalui Kasat Binmas AKP M. Agus Tamzid, S.Sos, MM mengharapkan “Dengan memberikan sosialisasi ini mampu mengurangi bahkan memberantas Narkoba di lingkup Kabupaten HSU, dimulai dari kelompok kecil yaitu lingkup keluarga” tandasnya.

Penulis : Alam Sakti

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password