Cegah Kejahatan Di Masyarakat, Satuan Sabhara Polres Boalemo Gencar Lakukan Patroli

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta memberikan penyuluhan kepada warga, Kepolisian Resor Boalemo khususnya Satuan Sabhara laksanakan patroli ke pasar tradisional Desa Bongo nol kabupaten Boalemo, Senin 20 Maret 2017 pukul 09.30 Wita.

Giat patroli ini di pimpin langsung oleh Bripka Sudirman selaku anggota Sat Sabhara bersama beberapa personil Polres lainnya.

Patroli ini dilaksanakan selain memberikan penyuluhan, juga melainkan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar.

Akbp Jepri Yuniardi, SIK melalui kasat sabhara menyampaikan bahwa dengan kehadiran Polisi di masyarakat maka akan mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan untuk berbuat jahat.

“Polisi harus selalu hadir diberbagai kegiatan masyarakat,” jelas Akbp Jepri.

Bripka Sudirman menambahkan, Seiring dengan maraknya isu penculikan anak dan kejadian yang baru saja terjadi di kabupaten Bone Bolango, diharapkan kepada orang tua agar waspada terhadapa anak-anaknya, awasi anak-anak bapak ibu, jangan sampai menjadi korban penculikan.

“Kegiatan Patroli ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari implementasi Program Promoter Kapolri, serta masyarakat juga akan merasa aman apabila ada kehadiran dari kepolisian di sela-sela kegiatan mereka” Tambah Sudirman.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password