Sambangi Kediaman Ketua Mahkamah Konstitusi Cegah Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

 

Di rumah tersebut bertemu dengan  Petugas jaga Bripka Carto anggota PAM Obvit Polda Metro Jaya yang sedang melaksanakan tugas jaga di rumah tersebut, kemudian singgah sebentar sambil minum kopi lalu berbincang-bincang saling tukar informasi situasi yang sedang berkembang di masyarakat.

Kemudian Aiptu Tri Kuswanto mengisi buku kunjungan dan menanyakan bagaimana situasi kamtibmas lingkungan sekitarnya dan bagaimana pengamanan di perumahan tersebut. Petugas jaga menjelaskan pengamanan dari polisi dan security dilaksanakan secara bergantian shif selama 1×24 jam.

Aiptu Djarot menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan diperiksa dan dicatat tamu yang datang, selalu lakukan kordinasi dengan anggota Patroli yang menempati beatnya dari Polsek / Polres, peka terhadap lingkungan sekitar, pemantauan kendaraan yang parkir di depan rumah antisipasi terjadinya aksi Curanmor.

Apabila melihat dan menemukan orang /barang yang mencurigakan jangan bertindak sendiri segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek / Polres.

“Bersama Kita Ciptakan Rasa Aman”.

 

Penulis : Mentari

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password