Pelarangan Terhadap Minuman Keras

681204211489977595

Tribratnews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017) pukul 13.15 wib

Salah satu anggota polri bernama Aiptu sardi saat lakukan kunjungan diwilayahnya berikan himbauan kepada anak –anak muda yang sedang Nongkrong. Menghimbau kepada sekumpulan anak remaja tersebut agar menggunakan masa muda mereka dengan sebaik-baiknya dengan menciptakan prestasi yang membanggakan dan jangan sekali-kali berbuat tindak pidana atau membuat warga sekitar resah.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti tawuran .

Anak anak muda yang sedang nongkrong didermaga kali adem diberikan himbauan , pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Bhabinkamtibmas keberadaan dan kehadiran anggota Polisi dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman berikan himbauan pada anak-anak muda yang nongkrong. Segala cara dan upaya melakuka antisipasi guanti mas guna menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman, seperti yag dilakulan oleh Aiptu sardi memberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada anak-anak muda yang mongkrong menyampaikan agar tidak menum minuman keras akan merusak kehidupan kalian. Paparnya binmas.

Setelah memberikan himbauan atau arahan disarankan anak-anam muda yang sedang mongkrong untuk bubar dan kembali kerumahnya masing-masing mengingat sudah larut malam tidak baik untuk kesehatan.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password