Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jaring 13 Pelanggar Operasi Simpatik Jaya 2017

 

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan penggelaran Operasi Simpatik Jaya 2017 di Jalan Banda -JalanPasoso Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, 20 Maret 2017 pukul. 07.30 s/d 08.30 wib.

Pelaksanaan Operasi simpatik Jaya 2017 berlangsung selama 21 hari terhitung mulai tanggal 1-21 Maret 2017 dan sudah berjalan selama 20 hari.

Satuan Lalu lintas dan personel gabungan fungsi melaksanakan operasi simpatik dengan cara memberhentikan para pengendara sepeda motor di Jalur kanalisasi yang diperuntukkan khusus untuk sepeda motor.

IMG-20170320-WA0160

Dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Marjoko Widodo, beberapa pengendara sepeda motor diberhentikan dikarenakan tidak sesuai atau melanggar peraturan lalu lintas diantaranya tidak melengkapi surat-surat, dokumen kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Terhadap para pelanggar oleh angota Sat Lantas, diberhentikan dengan ramah dengan senyum sapa dan salam menyapa para pengendara bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Simpatik Jaya, dan diberikan penjelasan.

” Apabila para pengendara tidak bisa memperlihatkan surat-surat kendaraan ataupun kelengkalan kendaraan tidak ada oleh petugas kami akan diberikan surat tegurandan dihimbau agar segera untuk melengkapinya, Terang AKP Marjoko Widodo.

Dengan melibatkan kekuatan personil 12 orang Di hari kedua puluh Operasi Simpatik Jaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan 13 surat teguran kepada para pengendara sepeda motor.

Operasi Simpatik Jaya 2017 dilaksanakan dalam rangka sosialisasi terhadap para pengguna jalan tentang kesadaran berlalu lintas dengan mematuhi semua aturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat dokumen ataupun kelengkapan kendaraan lainnya, ucap AKP Marjoko Widodo.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password