Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Rumah di Tungkal Ilir

Tribratanews.polri.go.id –Polres Tanjab Barat,Jambi  – Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa persaudaraan Jajaran Polres Tanjab Barat selain melakukan pengamanan pasca kebakaran juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran pada hari Senin (20/3) pukul 11.30 Wib dilokasi.

Sebelum pelaksanaan pemberian bantuan secara simbolis, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono SIK SH MH beserta staf melakukan dialog kepada perwakilan korban.

bf424212-5667-4247-b818-93d744b8c4e0

Saat ini hal yang diperlukan adalah bantuan sembako, karena untuk menyambung hidup keseharian karena para korban sebagian besar menumpang kepada keluarga yang ada disekitar lokasi.

Kemudian, pasca kebakaran banyak surat surat yang terbakar, sehingga perlu penerbitan ulang seperti sertifikat, BPKB sepeda motor, Akta kelahiran dan surat penting lainnya.

” Sesuai bidang tugas kepolisian, akan diperhatikan proses penerbitannya dengan catatan harus ada dasar surat yang terbakar, setelah itu bisa dibuatkan ke instansi yang dituju” ungkap Kapolres.

38066827-ebf8-4613-a3a3-7428ed1be16a

Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran, tim forensik akan kami datangkan untuk menguji hal tersebut.

Tampak Hadir dalam kegiatan itu pihak kecamatan, lurah dan masyarakat. Usai dialog, dilanjutkan dengan pemberian sumbangan dalam bentuk sembako kepada korban.(*)

Penulis : Humas Polres Tanjab Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password