Polisi Sahabat Anak : Pakai Helm, Antisipasi Sebelum Terjadi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin – Dalam rangka operasi Simpatik Intan 2017, Senin (20/3/2017) pukul 07.45 wita anggota satuan lalu lintas Polres Tapin sebelum melakukan sosialisasi terlebih dahulu ikut upacara di TK Dharma Wanita kab. Tapin.

Kegiatan Satuan Lantas di TK Dharma Wanita tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Tapin Iptu Aman Harahap untuk mensosialisasikan kepada murid TK Dharma Wanita kab. Tapin sekaligus orangtua, terkait bagaimana cara Aman Kesekolah.

Salahsatunya cara aman kesekolah dengan penggunaan helm baik untuk anak dan orang tua, ini ditekankan karena masih banyak orang tua yang kurang mengerti tentang pentingnya helm bagi keselamatan dalam berkendara.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.34.13 (2)

 

Tidak hanya itu, keselamatan dalam berlalu lintas banyak faktor yang harus dilakukan, terutama mengerti tentang rambu lalu lintas serta saling menghargai sesama pengguna jalan.

” ibu-ibu agar pahami betapa pentingnya helm untuk keselamatan ibu dan anak, karena helm itu pelindung kepala dari benturan jika ada sesuatu terjadi” ucap KBO Satlantas Polres Tapin Iptu Aman Harahap

Dengan adanya sosialisasi ini, pengetahuan ibu – ibu siswa TK Dharma Wanita ini dapat bertambah, dengan tujuan pastinya memberikan rasa aman selama berkendara. “Antisipasi sebelum terjadi ” tambahnya.

 

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password