Polisi Sahabat Masyarakat, Kapolsubsektor Jembatan 3 Membantu Dorong Mobil Mogok

22

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

Aiptu Susanto Kapolsubsektor Jembatan Tiga bersama anggotanya, Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di Jalan Jembatan Tiga Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsubsektor serta anggota Polsek Metro Penjaringan ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari, seperti membantu menyebrangkan orang, dan mendorong mobil yang sedang mogok.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Aiptu Susanto melaporkan, bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya ini di Jalan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan diimbau untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar menyiapkan jas hujan dan gunakalah helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penulis : R. Widi Sudiyatno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password