Baharkam Polri Beri Penghargaan ke Anggota Polsatwa Atas Keberhasilan Menangkap Pelaku Penculikan

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Bripka Sugeng, Pawang Den K9 Subdit Cakkal Ditpolasatwa menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam melakukan pelacakan kasus penculikan dan pembunuhan di Polres Depok.

Atas keberhasilannya tersebut Kabarharkama melalui Wadir Polsatwa Baharkam Polri Kombes Pol Drs Triyanto, SH. Mhum memberikan Piagam penghargaan sebagai bentuk reward kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

e01d8056-f769-4d09-acb7-8531498eaf60

Keberhasilan melakukan penyelidikan terhadap pelaku Penculikan dan pembunuhan yang terjadi pada tanggal (03/01/2017) lalu. Tersangka  berhasil ditangkap dengan berinisial SL umur 30thn, yang beralamat di Kampung Salak Rt/01 Rw/01 desa cinangneng Kecamatan Campea Bogor.

Dari hasil introgasi terhadap tersangka didapati lokasi korban kemudian Tim Dirpolsatwa Baharkam Polri menuju lokasi yang di tunjukan tersangka SL di lokasi tim menemukan mayat korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, di kampung bubulak kelurahan luwi kolot kecamatan cicibulang, Bogor.

Diketahui identitas korban seorang wanita yang berumur lebih kurang 60 tahun, yang bernama Ibu Heru, yang beralamat di bukit cengkeh berbunga jln masjid darussalam no1 kelurahan bakti jaya Depok.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam/Veri

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password