Kasus Bunuh Diri di Sikka NTT : Diduga Stres Penyakit Asma Tak Kunjung Sembuh, Korban Nekat Akhiri Hidupnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Diduga karena stres akibat penyakit asma menahun yang tak kunjung sembuh, Bapak Nikolaus Nasi (79) warga Fata, Dusun Kolibewa, Desa Magepanda, Kec. Magepanda, Kab. Sikka NTT nekat mengakhiri hidupnya pada hari Minggu malam (19/3/2017) dengan cara menusuk lehernya menggunakan sebilah pisau.

Kejadian bermula saat anak-anak korban an. Antonius Napa dan Theresia Rindo sedang duduk di ruang tamu, kemudian mendengar suara batuk keras dan ngorok di dalam kamar korban. Mendengar suara tersebut, anak korban an. Antonius Napa melihat korban sudah jatuh tersungkur di lantai kamar, lalu sdra Antonius Napa membalikkan tubuh korban dan melihat sebilah pisau masih tertancap di leher korban. Kemudian sdra Antonius Napa mencabut pisau tersebut dan melemparnya di pintu yang menuju ke dapur.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsubsektor Ndete, Polsek Nita dan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan bersama Tim Medis dari Puskesmas Magepanda melakukan pemeriksaan awal terhadap jasad korban.

Dari pengakuan anak korban an. Antonius Napa bahwa, korban selama ini menderita penyakit asma menahun dan sering mengeluh karena penyakitnya tersebut belum juga sembuh. Kini, jasad korban telah disemayamkan di rumah duka untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga korban.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password