Turut Berduka Cita, Kapolda Sulsel Melayat ke Kediaman Anggotanya yang Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Dua hari yang lalu tepatnya pada Jumat (17/03) anggota Dit Lantas Polda Sulsel Aiptu Riswan meninggal dunia saat mengikuti pertandingan Tennis Bone Open, Polda Sulsel khususnya Satuan Lalu Lintas kembali berduka, dimana salah satu personilnya yaitu Aiptu Burhanuddin yang menjabat Banit Gasus Sat Lantas Polrestabes Ditlantas Polda Sulsel meninggal dunia, Senin (20/03) subuh.

Mengetahui hal tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono didampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka yang berada di Jalan Tidung III, Setapak 1, Blok 17, Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Tiba dilokasi, Kapolda Sulsel Menyampaikan bela Sungkawa sekaligus mendoakan dan memberikan Santunan kepada Keluarga Almarhum.

“Atas nama pribadi, pimpinan dan seluruh jajaran Polda Sulsel saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ucap Muktiono.

“Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak sang Pencipta, kita harus Mengikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar diterima disisi Allah SWT,” Pungkas Muktiono disela sela kunjungannya.

 

Rencananya usai Shalat Dhuhur, Jenazah Almarhum Aiptu Burhanuddin akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Siri Napacce.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password