2 Remaja Diamankan karena Tertangkap Tangan Mencuri Uang dari Kotak Amal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

Sekira Pukul  04.00 wib, Bhabinkamtibmas Jatiranggon, Aiptu H. Marpaung membantu menyelesaikan permasalahan warga dengan Problem Solving. Adapun kegiatan problem solving terkait pencurian uang dari kotak amal di sekolah Al-Islah yang beralamatkan di Jalan Rawa Dolar RT01 / RW 05 Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Pelaku berinisial EW dan MI, berdua merupakan anak dibawah umur yang tidak bersekolah lagi, kedua pelaku setelah ditanyai pernah mengambil kotak amal juga dari masjid Darur Rohmah  yang terletak di RT 05/ RW 02 Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi.

Pelaku merusak kotak amal tersebut dengan cara merusak kotak amal tersebut dengan menggunakan kapak dan mengambil uang sebesar Rp.150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) , selanjutnya Bhabinkamtibmas Jatiranggon  Aiptu H. marpaung memanggil kedua orang tua dari pelaku tersebut dan menyelesaikan masalah tersebut dengan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan atau mengulangi perbuatan tersebut dengan disaksikan oleh guru Sekolah Al-Islah, dan Ketua RT.

Penulis : Deni Jenita

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password