Bhabinkamtibas Harus Lebih Peduli, Wakapolres Tomohon: Sekecil Apapun Permasalahan Harus Diselesaikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tomohon diingatkan agar betul-betul mengetahui dan mengenal setiap karakter penduduk di sekitarnya, baik itu para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahkan terhadap preman sekalipun harus tahu dan kenal.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palaguna didampingi kabag Ops Polres Tomohon saat memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Tomohon, Senin (20/3/2017) di Posko Ops Mapolres Tomohon.

Beliau juga menyampaikan agar setiap permasalahan yang ada di desa maupun kelurahan sekecil apapun harus diselesaikan. “Jangan ada yang terlewatkan, karena itu dapat menimbulkan permasalahan di kemudian hari,” jelas Wakapolres.

Ditambahkannya, Bhabin harus bisa merangkul semua pihak dan harus selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan Kelurahan serta Babinsa.

“Anda sudah dibekali dengan fasilitas kendaraan, maka lebih aktif lagi dan harus peduli dengan permasalahan yang terjadi bahkan yang akan terjadi,” pungkas Wakapolres.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password