Bhabinkamtibmas Lakukan Pemantauan Sekaligus Pengamanan Kegiatan Bantuan Non Tunai

nn

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

 

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Medansatria Aiptu Ngatijo dan Panit Intel Aiptu Supri Haryadi melaksanakan Pengamanan Bantuan Non Tunai bertempat di Aula Kelurahan Medansatria telah berlangsung kegiatan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Tahun 2017 dengan Jumlah penerima 666 Kepala Keluarga dengan penanggung jawab Ibu Risma dari Bank BNI, 20 Maret 2017 pukul 09.00 wib .

Adapun bantuan yang dibagikan berupa 20 kg beras dan gula pasir sebanyak 10 Kg gula pasir. Warga yang berhak menerima untuk pembagian kali ini adalah yang termasuk dalam warga kurang mampu di Rw.01,RW 02,RW 04,RW 05, dan Rw 11 di Kelurahan Medansatria.

Kegiatan pembagian BPNT kali ini adalah pembagian untuk Bulan Januari dan Pebruari tahun 2017, untuk bulan Maret belum bisa dipastikan akan di bagikan menunggu stok dari Bulog. Bantuan Non Tunai ini adalah hajatan dari Kementerian Sosial bekerja sama dengan Bank BNI, guna meringankan beban hidup warga kurang mampu khususnya di wilayah Kelurahan Medansatria. Warga penerima bantuan sejumlah 666 KK berdasarkan data Kementerian Sosial RI. Tanggapan salah satu warga bernama Supinah, 60 Tahun merasa gembira atas bantuan Non Tunai yang sudah diterima,” Alhamdulillah kita dapat beras buat makan sebulan.

 

Penulis : Deni Jenita

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password