NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017 : Bhabinkamtibmas dan Babinsa sarolangun bersinergi jaga kamtibmas

img-20161224-wa0144
Polda Jambi – Sarolangun, Bhabinkamtibmas Bripka P. Panggabean bersama Babinsa Serda Yusrizal melaksanakan Patroli Sambang ke Gereja GPDI Desa Sungai Merah Kec. Singkut. Sabtu  (24/12/2016) sekira Pkl 11.00 wib s/d 12.30 wib.
Kegiatan Patroli Sambang tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengurus gereja sekaligus monitoring personil dalam pengamanan perayaan Natal 2016 yang akan dilaksanakan di Gereja tersebut.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengurus gereja bahwa pada saat pelaksanan Ibadah Natal akan dilakukan pengamanan oleh Polres Sarolangun dan menghimbau agar pengurus gereja mengenali betul untuk jemaat yang hadir apabila ada jemaat baru segera di awasi dan tetap dilaporkan kepada petugas Pengamanan dan apabila ada jemaat yang membawa tas berbentuk rangsel atau Bentuk lainnya tetap di awasi dan di lapor ke petugas Pengamanan.
Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P SH. S.IK MH melalji Kapolsek Pelawan Singkut saat dikonfirmasi membenarkan bhabinkamtibmas bersama babinsa melaksanakan patroli sambang ke Gereja GPDI sungai merah guna antisipasi dan pengamanan perayaan natal. Ujar Kapolsek(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password