Ini Komentar Wakapolresta Depok Soal Kedisiplinan Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (20/03/2017)

Beradar kabar,  Wakapolresta Depok AKBP Candra Sukma Kumara, akan segera menduduki jabatan baru di Lemdiklat Polri.  Sejauh ini, AKBP Candra Kumara selama menjabat telah berhasil membuat peningkatan kedisiplinan kepada para seluruh anggota.

Ketika dikonfirmasi tentang kinerjanya, Candra Kumara menyatakan, sejak awal bertugas di Depok menargetkan peningkatan  kesadaran kedisiplinan para anggota polisi.

“Target saya semenjak awal masuk menjabat Wakapolresta Depok adalah dapat memperbaiki tingkat disiplin anggota dan itu terbukti sudah berjalan hingga sekarang dan tetap dijaga “ujarnya kepada Poskotanews.com di ruang kerjanya.

Mantan Kapolres Belitung dan Belitung Timur ini selama 10 bulan terhitung mulai menjabat 20 Mei 2016 sebagai orang nomor dua di jajaran wilayah hukum Polresta Depok  berhasil mengurangi tingkat pelanggar disiplin para anggota.

“Sampai akhir jabatan saya berakhir tingkat pelanggaran anggota berkurang baik dari dalam maupun luar di masyarakat. Tetap jaga kedisiplinan anggota, attitude, dan kinerja,”tambahnya.

Tetap pertahankan apa yang sudah bagus dan jadikan tetap Kota Depok aman kondusif. “Jika semua sudah berjalan teratur baik itu kedisiplinan anggota dan operasional di lapangan maka untuk kedepan tidak akan berat,”ungkap perwira jebolan Akpol 1995 ini.

Kabar yang beredar, tidak akan lama lagi dalam hitungan hari AKBP Candra Sukma Kumara Wakapolresta Depok segera akan menduduki kursi jabatan baru sebagai Gadik Utama Sespima Lemdiklat Polri.

Penulis  : batara
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : rimi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password