Mewakili Kapolres Biak Numfor, Kabagren Hadiri Acara Lepas Sambut Danrem 173/PVB Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK yang diwakili oleh Kabagren Kompol Abdul Rajab menghadiri acara lepas sambut Komandan Korem 173/PVB Biak. Senin (20/3/2017)

Acara lepas sambut yang dilaksanakan di aula Makorem 173/PVB dari Brigjen TNI Tri Suwandono kepada Kolonel Inf I Nyoman Santiasa yang dihadiri oleh Pangkosek Hanudnas IV Biak, Bupati Supiori, Wakil Bupati Biak, Danlanud Manuhua Biak, Wakil Ketua DPRD Biak, para Dandim dan Danyon Wilayah Korem 173/PVB, Kajari Biak, Ketua Pengadilan Negeri Biak, para pimpinan BUMN/BUMD yang ada di Biak, para Pimpinan Bank serta prajurit TNI.

IMG_8254-864x576

Serah terima Danrem yang telah dilaksanakan di Makodam XVII Cenderawasih pada tanggal 18 Marer 2017 lalu. Brigjen TNI Tri Soewandono yang telah memimpin Korem 173/PVB selama kurang lebih 2 tahun itu selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasdam XVI pattimura dan jabatan Danrem 173/PVB telah digantikan oleh Kolonel Inf. I Nyoman Cantiasa yang sebelumnya juga telah menjabat sebagai Danrem di wilayah Bali.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Tri Soewandono menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Biak Numfor yang telah menjalin kerjasama yang baik sehingga sinegritas antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik, semoga apa kerjasama ini bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan oleh Pejabat Danrem yang baru.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password