Ikut Lomba Tilawatil Qur’an, Ipda M. Nasir Dama Dapat Peringkat Pertama

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorotalo, bertempat di halaman kantor camat kota utara, telah berlangsung kegiatan keagamaan yaitu Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tngkat se kecamatan kota utara kota gorontalo dengan tema “mewujudkan masyarakat  qurani yg mandiri dan religius” dalam rangka menghadapi STQ Nasional yg ke-24 di tarakan kalimantan utara, Selasa 14 Maret 2017 pukul 20.00 Wita.

Kegiatan pembukaan tersebut di hadiri langsung oleh Walikota Gorontalo H Marten A Taha SE, M,E,dev, Kabag Kesra Kota Gorontalo H Azis Zakaria S.ag, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Gorontalo Drs. H Syarifudin Sidiki, Ketua harian LPTQ Provinsi Gorontalo, Drs. H Rasin Dama, Camat Kota Utara H Nurdin Mohammad, Kapolsek Kota Utara AKP Muchtar Pakaya, Danramil Kota Utara, anggota DPR kota, H Ekwan Ahmad dan H Syafrudin Djunaidi, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat se kota utara.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari dan ditutup pada hari kamis tanggal 16 maret 2017, pada waktu dan tempat yang sama, sekaligus pengumuman dan penyerahan piagam kepada juara 1 sampai dengan juara 3.

Adapun Qori tingkat dewasa cabang tilawah juara satu diraih oleh Ipda M.Nasir Dama, SH.MH, Kanit Tipiter Res kota Gorontalo mewakili dari kelurahan Dulomo Utara, sedangkan untuk juara satu Qori‘ah diraih oleh Dewi Utiarahman mewakili dari dulomo selatan.

Prestasi yang diraih oleh Ipda Nasir merupakan prestasi yang patut diikuti oleh personil yang lain. Karena dengan kita mencontohi prestasinya, maka itu akan meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password