Patroli Mobile Sentuh Tempat-tempat Rawan Kamtibmas

nn

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

 

Patroli Mobile Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Iptu Maraguna beserta 3 anggota melaksanakan patroli di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada jam tengah malam pukul 23.30 wib. Patroli melingkar dilakukan sekitar Dermaga pelabuhan, pergudangan, untuk memonitor kegiatan bongkar muat kapal yang suatu saat dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

Saat melintas di Dermaga 115 kami berhenti dan memberikan penyuluhan kepada karyawan (Tenaga Kerja Bongkar Muat) TKBM pelabuhan, agar dalam pekerjaannya selalu mengutamakan keselamatan kerja sesuai dengan Standar Operational Procedure (SOP) dari Depnaker sehingga dapat mengurangi kecelakaan kerja.

Kami juga menyampaikan dan saat ini sudah berjalan masa kampanye Pilkada putaran II, kami meminta para karyawan tidak terpengaruh dengan isu – isu radikal yang sedang berkembang di masyarakat.

Patroli yang dilakukan oleh satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dimana kegiatan bongkar muat kapal 24 jam sehingga kami perlu melakukan patroli ke daerah – daerah yang dianggap rawan Kamtibmas “ucap Iptu maraguna Siregar”.

 

Penulis : Sutrisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password