Copet Beraksi di Mayasari, Turun Dari Bus Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (20/03/2017)

Tiga copet beraksi di bus Patas 17A dibekuk polisi saat melintas di ‎Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2017) sore.

Komplotan copet itu tak berkutik ketika mereka dibekuk tekab Polsek Cempaka Putih. Pelaku berinsial RA, 32, FAC, 22, dab MS, 21, langsung digelandang ke kantor polisi berikut senjata tajam dan HP serta uang Rp57 ribu milik korban.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Iwan Gunadi, menyatakan peristiwanya terjadi sekitar pukul 16:00. “Busnya jurusan Pulogadung-Tanah Abang penuh penumpang, rupanya pelaku memanfaatkan situasi itu,” katanya Minggu (19/3/2017).

Satu penumpang Pedi Apriansyah, 21, akhirnya menjadi korban. HP dan dompetnya diserahkan setelah satu pelaku mengeluarkan pisau dan mengancamnya. Dapat korban, komplotan ini langsung loncat. Tapi korban meneriaki pelaku yang berusaha lari.

Kebetulan ada petugas buser Polsek Cempaka Putih yang diploting di tempat kejadian. Petugas langsung menangkap dan menggelandangnya ke Polsek Johar Baru berikut barang buti HP dan dompet berisi uang Rp 57 ribu..

Penulis  : marlo
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : rimi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password