Di Jayawijaya Papua, 2 Unit Rumah Dibakar Sekelompok Orang

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Sekelompok massa berjumlah sekitar 20 orang diketahui melakukan pembakaran terhadap 2 unit rumah di jalan Muai, Gang Musaima, Sabtu (18/03).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.30 Wit dini hari tersebut telah menghanguskan 1 unit rumah sehat bantuan Pemda dan 1 Unit Rumah honai beserta isinya milik bapak Melfis Wandik (28) dan Losem Aud (35).

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Reskrim akp I Wayan Laba, SH saat dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut masih didalami oleh pihaknya.

“Motif pelaku pembakaran belum diketahui dan masih kami dalami, namun berdasarkan penjelasan pemilik rumah mengatakan dirinya mempunyai masalah perempuan dan sudah ada upaya penyelesaiakan pada hari Rabu (15/03/2017) namun tidak jadi dilaksanakan,” jelas Akp Laba.

Kasat Reskrim Menambahkan, tidak ada korban dalam kejadian tersebut, sebab saat dibakar rumah dalam keadaan kosong, dan pihaknya masih mengumpulkan saksi dan barang bukti untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran tersebut.

Penulis  : Denta
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password