Nasehatnya Berguna Mendukung Kamtibmas di Nunukan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polmas Polsek KSKP  Briptu Junaedi Nunsi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Jl. Hasanuddin Rt.008 Kel. Nunukan Utara Kab. Nunukan, sampaikan pesan kamtibmas dan juga jaga kerukunan bertetangga, Minggu (19/03/2017).

Kegiatan sambang sekaligus pantau situasi terkini di lokasi binaannya Briptu Junaedi Nunsi menyampaikan Masalah antara hak dan kewajiban hidup bertetangga haruslah disadari sepenuhnya oleh tiap-tiap individu masyarakat.

Dengan bersama-sama menjaga kerukunan bertetangga dapat mencegah gangguan kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya dan bekerjasama dalam membrantas paham radikalisme.

Kemudian Briptu Junaedi Nunsi menghimbau agar menjaga keluarga, saudara dan tetangga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba serta segera melaporkan kepihak kepolisian maupun polmas yang ada jika mendengar atau mengetahui adanya peredaran Narkoba dan kelompok paham radikalisme disekitar tempat tinggalnya.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., MH melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “Selain saudara, tetangga adalah salah satu pihak yang paling dekat dengan kehidupan kita, Bila kita memerlukan bantuan sewaktu-waktu, sementara jauh dari sanak saudara, maka biasanya kita minta tolong pada tetangga, maka sebab itu sebagai manusia diharapkan saling menjaga kerukunan tetangga dan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya dan memiliki rasa kepedulian”.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM

fotografer : HUMAS POLDA KALTIM

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password