Bhabinkamtibmas Pantau Perbaikan Lampu Penerangan Jalan di Pulau Pari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan pemantauan perbaikan lampu penerangan jalan umum yang dilakukan oleh petugas PLN Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan terus berbenah untuk melakukan perbaikan terhadap lampu penerangan jalan umum yang hingga saat ini masih terdapat kerusakan dibeberapa titik yang berada di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di pulau Pari.

Dari pantauan tim Humas Polres Kepulauan Seribu, nampak sejumlah petugas PJU Kelurahan Pulau Pari yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan sedang melakukan perbaikan lampu jalan yang mengalami kerusakan. Kelengkapan peralatan dipersiapkan guna memperbaiki lampu jalan yang rusak tersebut.

Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim yang yang memantau kegiatan perbaikan lampu jalan tersebut mengatakan “Kita sangat berterimakasih kepada petugas PJU Kelurahan Pulau Pari karena sudah memperbaiki lampu jalan di sini, memang kalau lama – lama dibiarkan bisa membahayakan masyarakat sebagai pengguna jalan dalam melakukan aktivitas pada malam hari dan juga menjadi rawan tindak kriminal karena kondisi jalan yang gelap” kata Brigadir Khoim.

 

Penulis : Mentari

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password