Heboh, Penemuan Yang Diduga Sesosok Mayat, Ternyata!!!

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kepulauan Seribu, Polda Metro Jaya ,Senin (20/03/2017) Seorang Wanita berkebangsaan Jerman Mrs. Femka bekerja Sebagai Koordinator Program Perlindungan Elang Bondol dibuat kaget dengan penemuanya yang diduga sesosok mayat terapung di bibir Pantai Pulau Kotok, karena panik ia pun melapor ke Polisi bahwa ada mayat terapung.

Sosok mayat yang ditemukan pada Minggu 19 Maret 2017. Saat itu Femka tidak berani mengevakuasi sosok mayat yang diduga laki-laki itu, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang melintas disekitaran Pulau Kotok tiba-tiba dihubungi Femka.

“Pak di sana ada mayat, saya tidak berani mengangkat,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menirukan laporan Femka kepada petugas patroli yang melintas.

Tanpa menunggu lama, anggotanya yang patroli pada saat itu adalah IPDA Jomo Widwijatmiko bersama Bripka Syahrizal, Bripka Suhendi dan Bripka Sahroni bergegas menuju TKP yang dimaksud. Sesampainya di lokasi petugas mendapati Sesosok mayat yang diduga laki-laki tanpa kepala terapung mengenakan wearpack warna oranye lengkap dengan sarung tangan dan pelampung dibibir pantai Pulau Kotok. Tapi saat polisi mengevakuasi sesosok yang diduga ‘mayat’ laki-laki itu ternyata sebuah boneka mengenakan pakaian Enginering lengkap dengan Lifevest.

“Kami sempat menghubungi petugas identifikasi dan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu untuk mengevakuasinya, namun alangkah terkejutnya setelah diangkat ternyata sebuah boneka, kamipun tertawa bersama-sama” ujar Fredy. Rupanya Sesosok yang semula dikira mayat laki-laki, ternyata boneka yang dibuang dan sengaja dibuat menyerupai mayat tanpa kepala.

Penulis : Seto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password