Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengamanan Pada Tiap-Tiap Dermaga

2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

 

Personil di jajaran Polres Kepulauan Seribu melakukan pengamanan pada tiap-tiap dermaga di wilayah Kepulauan Seribu mengingat memasuki masa libur weekend yang ditandai dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang melakukan liburannya di Kepulauan Seribu.
Meningkatnya jumlah wisatawan yang berlibur di Kepuauan Seribu terutama pada saat akhir pekan mendapat perhatian khusus dari Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri, SH, ia beserta anggota jajaran Polres Kepuauan Seribu memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap lonjakan wisatawan yang akan berangkat maupun yang tiba di dermaga Kepulauan Seribu.
Menurut Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri, pada akhir libur akhir pekan kunjungan wisatawan di Kepulauan Seribu ada peningkatan dari hari-hari biasa. Oleh karena itu untuk menghadapi lonjakan wisatawan pada saat libur akhir pekan, Polres Kepulauan Seribu enempatkan personilnya di dermaga dalam rangka peningkatan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat.
“Pada saat libur seperti ini jumlah wisatawan yang berlibur di Kepulauan Seribu dapat mengalami peningkatan, untuk itu kita selalu menempatkan personil Polres Kepulauan Seribu pada tiap-tiap dermaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Kasat Binmas.

 

Penulis : Mentari

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password