Atas Keberhasilannya, Tekab 308 Polresta Bandar Lampung Dapat Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id  – Polresta Bandar Lampung : Kepala Kepolisian resor kota Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si memberikan penghargaan kepada team khusus anti bandit (Tekab) 308, di Lapangan Mapolresta, pada Senin 20/3 pukul 08.00 wib.

Dengan didampingi oleh Wakapolresta AKBP Bobby P Marpaung, penghargaan tersebut diberikannya langsung saat pelaksanaan apel pagi.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan petugas Tekab 308 dalam mengungkap dan menangkap tersangka pembunuhan yang terjadi pada tahun 2014 lalu di daerah panjang dan pada 2 Maret 2017 di daerah Tanjung Senang serta pengungkapan kasus-kasus yang lainnya baik itu curat, curas dan curanmor.

“saya ucapkan terimakasih kepada Tekab 308 atas keberhasilannya. Apa yang telah dilakukan rekan-rekan merupakan kebanggaan dari Polresta Bandar Lampung dan banyak meringankan tugas kita secara keseluruhan dalam menangkal dan memberantas pelaku kejahatan.”  Ucap Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Pada apel pagi ini, Kapolresta juga memberikan penegasan kepada seluruh anggota Polresta Bandar Lampung untuk melakukan penekanan terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). “sekarang begal sudah berkurang di Bandar Lampung, tapi sekarang ini yang mulai menggeliat yaitu curanmor. Ini menjadi perhatian kita semuanya dan Tekab 308 sebagai andalan dilapangan.” Pungkasnya. *)

Penulis & Publish : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password