Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno KPU Kepulauan Seribu Terkait Daftar Pemilih Sementara Pilkada DKI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (20/03/2017) Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Seribu melaksanakan rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) di ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Rapat Pleno tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kepulauan Seribu Bpk Junaedi, anggota KPU Kepulauan Seribu dan dihadiri oleh Sekertaris Kelurahan Pulau Pari Bpk Rizal, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Bripka Zulkifli, Para Ketua RW/RT pulau Pari, Timses kedua Paslon Cagub/Cawagub DKI Jakarta yang lolos ke putaran dua Pilgub Jakarta 2017.

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli bahwa kegiatan rapat pleno tersebut adalah untuk mengetahui update data terakhir untuk menetapka daftar pemilih sementara Pilkada DKI Jakarta putaran dua di wilayah Kelurahan pulau Pari.

“Jadi ini dilakukan oleh KPU Kepulauan Seribu sebagai rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang akan melaksanakan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran dua pada bulan April mendatang. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Jakarta 2017 ini agar tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita sebagai warga negara Indonesia”ujarnya.
Penulis  : Arif
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password