Bhabinkamtibmas Ada di Tengah – tengah Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis, (20/03/2017)

 

Senin, 20 maret 2017 pukul 07.00 wib, kegiatan kepala unit bhabinkamtibmas Iptu Andi zakaria,SH dan panit Aiptu Sydhrir,SE beserta Brigadir Jafri Ardian melakukan kegiatan Penyuluhan adapun kanit polisi masyarakat selaku pemimpin upacara membacakan amanah Kapolres Metro Bekasi Kota kepada siswa/siswi SMPN 2 Bekasi Kota sebanyak 1260 orang.

Diawali pertemuan yang dilakukan dengan kepala sekolah Drs kusmayadi.mm dan para guru pembimbing yang mengajar, kegiatan dilanjutkan dengan upacara bendera dengan siswa dan siswi serta membacakan amanah yang diberikan oleh Kapolres metro bekasi kota Tentang situasi kantibmas dan tingkat pengguna narkoba serta rentan nya pelajar pada saat ini melakukan tawuran, larangan meminum minuman keras, pergaulan bebas serta kebut-kebutan dan pentingnya senergitas orang tua, guru serta aparat kepolisian yang melakukan pengawasan

Acara berlangsung dalam suasana semangat. Diwarnai kejadian 3 orang siswa/siswi yang pingsan lalu dibawa keruangan tempat istirahat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan tugas dan meminimalisir segala bentuk cikal bakak kejahatan .

 

Penulis : Noni
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password