Polisi Razia Preman di Muara Baru Karena Dianggap Meresahkan Warga

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Metro Jaya , Senin (20/03/2017)

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu malam menggelar operasi Kepolisian di wilayah hukum Polsek kawasan Muara Baru. Gelar Operasi kepolisian yang dilaksanakan secara mobile tersebut dipimpin oleh piket Pawas Polsek Aiptu Mashudi Budi Wibowo dengan mengerahkan 9 personil Polsek Kawasan Muara Baru dari masing-masing piket fungsi Sabhara, Lalulintas, Reskrim, Intel dan Binmas.

Kegiatan operasi kepolisian tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek kawasan Muara Baru setiap malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan Pelabuhan Muara Baru agar tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Yang menjadi sasaran dalam operasi kepolisian tersebut yaitu curas, curat, sajam, senpi, narkoba dan miras dengan cara melakukan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan barang maupun identitas terhadap orang yang ada di Dermaga Barat dan Dermaga Timur kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Setelah menggelar Operasi Kepolisian polisi juga melakukan pengontrolan ke pergudangan dan perkantoran sambil memberikan himbauan kepada security agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan jaga dan rutin melakukan kontrol di sekitar tempat kerja untuk mengantisipasi terjadinya pencurian.

Penulis : Abdul

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password