Bhabinkamtibmas Dulalowo Jadi Irup di SDN 85 Kota Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upacara wajib setiap hari Senin yang biasa dilakukan oleh siswa-siswi di sekolahan, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari ini Senin, tanggal 20 Maret 2017 jam 07.00 wib.

Bhabinkamtibmas Dulalowo Brigadir Faisal Karim telah menjadi Inspektur Upacara di SDN 85 Kota Tengah yang diikuti guru dan sejumlah 291 murid. Dengan tujuannya untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriot kepada para generasi penerus.

index

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Kota Tengah Brigadir Faisal Karim dalam kesempatan ini juga memberi penyuluhan kepada para siswa tentang Narkoba, tentang kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak atau bagaimana menangkal dan mencegah paham radikal serta masalah pengawasan kepada murid-murid oleh Guru-guru.

”Remaja sebagai generasi penerus, hendaknya menjadi manusia yang berkualitas & berkepribadian yang baik dan yang paling utama buat remaja jauhi narkoba,” ungkapnya.

Kapolsek Kota Tengah Iptu Mohammad Tamsil Manoppo dengan dilaksanakannya kegiatan ini menegaskan agar kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bagian dari Pengayoman Polri kepada masyarakat. Para Bhabinkamtibmas dan Petugas Polmas , harus mampu menunjukkan bahwa kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat yang pada saatnya nanti Masyarakat memberikan dampak yang Positif, ini searah dengan Visi kita, bahwa Polisi menjadi Pelopor Perubahan di Masyarakat. Degradasi Moral harus dicegah dengan meningkatkan upaya pencegahan sejak dini.

yty

Penulis         : RA. Bilondatu

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : RA. Bilondatu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password