Operasi Simpatik Matoa di Waropen Papua : Hari ke 19, Satlantas Bagikan Snack Kepada Pengendara Ranmor Yang Tertib Berlalu Lintas

tribratanews.polri.go.id – Polres Waropen Papua, Waren – Memasuki hari Ke 19 pelaksanan Ops Simpatik Matoa -2017, Sat Lantas Polres Waropen bagikan snack kepada para pengendara yang tertib dalam kelengkapan ranmor di Jalan Poros Waren – Urfas, Senin (20/03) pagi.

Hal ini dilaksanakan sebagai pemberian reward kepada para pengendara ranmor yang tertib, sehingga diharapkan untuk kedepannya, para pengendara ranmor ini menjadi panutan di masyarakat terkait dengan pelopor tertib berlalu lintas di Kab. Waropen.

Saat ditemui dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Waropen Iptu. Jusman Mori, S.IK menyampaikan bahwa “pemberian reward ini, janganlah dilihat dari segi materinya, melainkan dari bentuk perhatian kami dari Polres Waropen khususnya Satuan Lalu Lintas dalam menciptakan kamseltibcar lalin di Kab. Waropen.”

“Selama ini kami fokuskan kepada para pelanggar, sedangkan yang para pengendara yang tertib sekarang kami apresiasikan penghargaan kami kepada mereka walaupun sekedar snack dan terlihat antusias sekali para pengendara yang terib saat menerima perhatian kami ini.”tandas Kasat Lantas. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto dregd
Editor : Umi Fadillah A.
Publish : Franklin Surlialy 38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password