Bhabinkamtibmas Polres Brebes Maksimalkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Setelah hari Rabu (15/3) kemarin para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pantura dan Tengah Polres Brebes mendapat sosialisasi penerimaan anggota Polri dari Kabag Sumda, kini giliran gabungan Polsek jalur selatan mendapat giliran kegiatan yang sama.

Bertempat di aula Mapolsek Bumiayu, Jum’at (17/3) para kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek jalur Selatan yakni, Tonjong, Sirampog, Bumiayu, Paguyangan, Bantarkawung dan Salem mendapat instruksi untuk mensosialisasikan adanya penerimaan Polri kepada masyarakat didesa binaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Brebes Kompol Mashudi, SH yang didampingi Kabag Sumda Kompol Cahyadi beserta anggota dan Kasie Propam Iptu Heri Riyanto.

Kembali, Wakapolres Brebes memerintahkan jajaranya untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat, bahwa polri telah membuka pendaftaran untuk bisa menjadi anggota Kepolisian. Kesempatan ini diberikan kepada para pemuda/pemudi yang memenuhi syarat dan selanjutnya akan megikuti berbagai ujian sebelum nantinya mengikuti pendidikan Polri.

Ada tiga kategori pendaftaran yang dibuka untuk menjadai calon anggota Polri. Masing-masing yaitu untuk Akedemi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.

Wakapolres berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, para Bhabinkamtibmas dapat meneruskanya kepada warga sehingga animo pemuda yang memenuhi sarat untuk menjadi anggota Polri di Kabupaten Brebes semakin banyak. (Hms res BBS)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password