Pilkada Brebes 2017, Ratusan Anggota Polres Brebes Amankan Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Sebanyak 130 personel gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran Polres Brebes diterjunkan dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Kamis (16/3) yang dilaksanakan oleh KPU bertempat di gedung Korpri Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Wakapolres Brebes Kompol Mashudi yang memimpin pengamanan ini menyampaikan bahwa anggota yang dilibatkan dalam pengamanan ini nantinya ditempatkan dibeberapa titik lokasi yang telah ditentukan sesuai dengan kerawanan. Masing-masing titik tersebut dikendalikan oleh perwira pengendali lapangan.  

Ditekankan Wakapolres kepada anggota, walaupun situasi pelaksanaan rapat pleno ini dalam keadaan kondusif, pihaknya tetap waspada dan tidak mau kecolongan dengan adanya kejadian-kejadian yang bisa mengganggu jalannya kegiatan terkahir dalam rangkaian tahapan Pilkada Brebes ini.

“Anggota tetap siaga dan waspada dan selalau monitor terhadap perkembangan yang terjadi dilokasi pengamanan,” kata Mashudi saat memimpin apel kesiapan pengamanan.

Setelah apel dilaksanakan, selanjutnya para personel yang terlibat segera menempatkan diri sesuai dengan ploting pengamanan yang telah ditentukan.

Sementara itu, dari hasil rapat Pleno yang dipimpin oleh ketua KPU Brebes dihasilkan bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2 yakni Idza Priyanti, SE dan Narjo SH ditetapkan sebagai pasangan terpilih untuk menjadai Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2017-2022. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password