Balita Luput dari Pengawasan Orang Tua, Tenggelam di Kolam Renang Pantai Goa Cemara

Tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Nahas bagi Ferdiana saat berwisata di Pantai Goa Cemara Bantul Yogyakarta, Putrinya yang bernama Kirana Bilqis (4th) ditemukan meninggal dunia mengapung di kolam renang yang berada di komplek obyek wisata tersebut, Minggu (19/3/2017). Korban sempat dibawa oleh anggota kepolisian yang sedang berjaga ke Puskesmas terdekat namun jiwa korban tidak tertolong.

Menurut Aipda Boniman anggota Ditpolair Polda DIY saat berjaga mendengar teriakan dari pengunjung obyek wisata, dan mendapati korban sudah terapung di kolam, penjaga kolam dan petugas Ditpolair berusaha mengangkat dan memberikan pertolongan pertama, korban tetap tidak sadarkan diri akhirnya oleh petugas dibawa ke Puskesmas Bambanglipuro Bantul.

Dokter yang berjaga di Puskesmas Bambanglipuro dr. Tarsisius Glory menyampaikan korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kronologis kejadian yang dihimpun oleh juru warta tribratanews, diketahui Keluarga Ferdiana warga Sinduadi Mlati Sleman ini datang bersama keluarga besarnya melaksanakan kumpulan trah dan sekaligus berwisata di Pantai Goa Cemara. Selesai perkumpulan Trah tersebut korban berenang di kolam renang didampingi oleh Ferdiana orang tua korban. Selang beberapa lama orang tua korban mengambil pakaian ganti di parkiran mobil dan menitipkan putrinya ke penjaga kolam, namun beberapa saat terdengar teriakan pengunjung dan mendapati korban sudah terapung di kolam renang.

Peristiwa tersebut telah ditangani oleh Polsek Sanden Bantul guna mendalami lebih lanjut.

penulis : tRi
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password