Jarak Tidak Menjadi Halangan Bagi Bripka Jemmy Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Polda Kaltim – (17/03) sekitar pukul 09.30 Bripka Jemmy sudah sampai di rumah salah satu warga di Jalan Ngau Ifung RT 03 Desa Pura Sajau Kec Tanjung Palas Timur yang harus ditempuh sekitar 1 jam dari rumahnya.

Namun jarak dan waktu tidak menghalangi Anggota Bhabinkamtimas untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan.

 Sosok Bripka Jemmy sudah tidak asing lagi karena selalu aktif turun menyapa warganya sehingga Desa Pura Sajau hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

 Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto membenarkan bahwa Anggota Bhabinkamtimas harus turun langsung ke lapangan menyapa warga sehingga sekecil apapun permasalahan didaerah ini bisa diketahui dan bisa diselesaikan.

 Dengan rajin mengunjungi warga binaannya diharapkan kehadiran Anggota Bhabinkamtimas benar benar dirasakan manfaatnya demi memajukan serta memelihara keamanan desanya.

penulis : Humas Polda Kaltim

fotografer : Humas Polda Kaltim

editor : Umi Fadilah

publish : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password