Bhabinkamtibmas Lampung Selatan Laksanakan Sambang Poskamling

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sidomulyo,Polres Lampung Selatan, Brigadir Ratijo, yang salah satu wilayah kerjanya di Desa Sising Jaha  memberikan pembinaan di Pos Kamling Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu malam (19/3/2017).

Pada kesempatan itu Brigadir Ratijo mengajak warga setempat untuk aktif melaksanakan roda / siskamling agar situasi kamtibmas tetap terpelihara kondusif.

Terkait disinyalir pemberitaan adanya salah satu warga Desa Siring Jaha yang terindikasi telah bergabung dengan kelompok garis keras / teroris, Brigadir Ratijo juga menghimbau warga lainnya untuk selalu waspada dan tidak ikut-ikutan dalam kelompok tersebut, karena kelompok itu sudah nyata-nyata sebagai musuh negara. Jihad / perjuangan yang dilakukan oleh kelompok tersebut pun tidak sesuai dengan karakter ajaran Islam atau agama manapun, karena kegiatannya selalu merusak dan membuat resah masyarakat. Demikian ujar Ratijo.

Sementara sambil menunggu giliran patroli keliling lingkungan, para peronda melaksanakan permainan gaple, biar betaj melek.(*)

Penulis : Suripto

Editor :  Umi Fadilah

Publish : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password