Ops Simpatik Agung 2017 : Satlantas Jembrana Bersama Unit Dokkes dan Jasa Raharja Berikan Layanan Pengobatan Gratis Di Terminal Negara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana – Polda Bali – Sat Lantas Polres Jembrana bekerjasama dengan JR ( Jasa Raharja ) dan Unit Dokkes Polres Jembrana memberikan pengobatan gratis dan obat-obatan dalam rangka Ops Simpatik agung 2017 kepada Sopir angkutan umum dan masyarakat Jembrana diterminal Umum Negara pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas AKP I Nyoman Sukadana, SH dan para kanit lantas Polres Jembrana, perwakilan Jasa Raharja Agus Daryanto, Dr. Hertih Polres Jembrana. Kasat lantas mengatakan Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek sopir dan masyarakat yang bepergian menggunakan kendaraan agar slalu dalam kondisi sehat, dan mengantisipasi sopir dan masyarakat yang sakit memaksakan diri untuk bekerja karena sopir merupakan kunci penumpang selamat sampai tujuan.

Ops Simpatik Agung 2017 Satlantas Jembrana bersama Unit Dokkes Berikan layanan pengobatan gratis di terminal negara (2)

Salah satu masyarakat yang datang an. Ni Nengah Darmini alamat desa pergung mangatakan kebetulan saya sakit sesak karena bekerja sebagai buruh angkut barang diterminal merasa senang karena dapat obat gratis, Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar karena pengobatan gratis ini masyarakat banyak yang mengecek kondisinya dan merelakan waktunya untuk mengantre agar dapat mengetahui kondisinya sambil bekerja.

Penulis : Satlantas Jbr
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Res Jbr

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password