OPS LILIN CANDI 2016 : Bingkisan Dari Forkompimda Menambah Semangat Petugas Pengamanan Natal

img-20161224-wa0029

img-20161224-wa0029

Polda Jateng – Forkompimda Kabupaten Kendal meninjau pengamanan gereja yang dilakukan oleh Kepolisian, TNI serta Sat Pol PP dan Instansi terkait lainnya dalam perayaan Natal Tahun 2016, Sabtu (24/12/2016) malam. Turut dalam rombongan Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK, Bupati Kendal Mirna Annisa, Kasdim Kendal dan juga Sekda Kabupaten Kendal.

Pos-pos yang dikunjungi antara lain Pos Pelayanan di Alun-alun Kota Kendal, Pos Pantes Kecamatan Brangsong, Pos Pengamanan di Gereja Santo Antonius Padua, Gereja Kristen Jawa Kendal dan Gereja Santo Martinus Weleri.

Kapolres Kendal mengatakan kunjungan dari Forkompimda ini merupakan suatu kegiatan untuk meninjau pelaksanaan pengamanan kegiatan Natal dan juga memberikan dukungan moril kepada petugas jaga baik yang di Pos Pam Pelayanan maupun yang di Pos Pam Pengamanan.

“Kami sampaikan kepada petugas jaga agar selalu jaga kesehatan agar pelaksanaan pengamanan dapat maksimal sehingga para jamaah dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman”, terang Kapolres.

Selain itu dari Forkompimda juga memberikan bingkisan berisi makanan dan minuman kepada petugas pengamanan untuk mendukung kebugaran selama melaksanakan pengamanan Natal hingga Tahun Baru 2017 nanti.

[ BagusP / HumasResKendal ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password