Cagub DKI Anies Baswedan Kunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa Sampaikan Program OK, OCE

Tribratanews. polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Calon Gubernur DKI Anies Rasyied Baswedan dan Sandiaga Uno mengunjungi Resto Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa pada hari Minggu siang, tanggal 19 Maret 2017.

Kunjungan Anies-Sandiaga Uno ke Pelabuhan Sunda Kelapa dalam rangka kegiatan doa bersama dan merajut Asa warga DKI dengan para tokoh yang intinya bentuk acara kontrak politik yakni memantapkan Tempat Pemungutan Suara Jakarta Utara yang kalah pada putaran pertama dan putaran kedua Insyaallah memenangkan paslon 3 Anies -Sandi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh forum tokoh Sunda Kelapa dihadiri kutang lebih 700 undangan antara lain dari warga RW 08 Kampung japat Pademangan Jakarta Utara, Tokoh Agama, karang taruna wilayah Pademangan dan Penjaringan Jakarta Utara.

” Saya akan membereskan lapangan kerja, satu Kecamatan menumbuhkan wirausaha peningkatan ekonomi, kami akan percepat pertumbuhan ekonomi di 44 Kecamatan seluruh DKI Jakarta.” terang Anies.

” Kami memiliki program OK, OCE dengan tujuan meningkatkan kualitas manusia membangun kesejahteraan masyarakat, menghilangkan kemiskinan, membuat pendidikan berkualitas di Jakarta dan program Kartu Jakarta Pintar akan ditingkatkan, ucap Anies.

” Kami juga akan menstabilkan harga sembako dengan harga terjangkau , Pemda DKI akan mengambil langsung dari sumber distributor, membeli rumah tanpa DP,
kalau saya jadi gubernur Insya Allah lebih sejahtera dan bahagia, ” ucap Anies.

Salah satu perwakilan warga menyampaikan ” bila Pak Anies jadi DKI-1 agar warga Kelurahan Ancol mendapat perhatian khusus status tanah RW 08 yang di klaim IPC 2 Saka, RW 01, RW 02 yang diklaim PT Jaya Ancol , RW 04 berok Penjaringan yang diklaim PJKA”.ucap salah satu warga.

Kunjungan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sandiaga Uno ke Marina Batavia Pelabuhan Sunda Kelapa mendapatkan pengamanan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa sebanyak 35 personil pimpinan Kapolsek Kompol L. Lumban Tungkup Nainggolan.

Penulis : Trisno

fotografer : Satrio

editor : Umi Fadilah

publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password