AMANKAN MALAM MISA NATAL 2016 : WAKAPOLDA BATEN PANTAU GEREJA DI TANGERANG

whatsapp-image-2016-12-24-at-22-22-03Tangerang Kabupaten – Wakapolda Banten, Kombes Pol Aan Suhanan, MSi didampingi Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri melakukan pemantauan pengamanan malam misa serta perayaan natal 2016 di Gereja Santa Odilia Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (24/12/2016).

Untuk pengamanan Operasi lilin kalimaya 2016, diwilayah hukum Polda Banten 2 per 3 dari personil Polda Banten diterjunkan, hingga nanti pengamanan pergantian tahun baru.

“Pemantauan ini kita lakukan guna mengetahui sejauh mana proses pengamanan pada perayaan malam misa ini dan sampai saat ini, perayaan malam misa di wilayah hukum Polda Banten berjalan kondusif,” terang Kombes Pol Aan Suhanan, MSi.

Wakapolda Banten pun turut melakukan pemantauan pengamanan perayaan hingga kawasan dalam gereja, juga memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada ribuan jemaat yang hadir dalam gereja tersebut.

Dirinya pun menghimbau kepada warga masyarakat, agar dalam perayaan natal 2016 ini, masyarakat dapat menjunjung tinggi toleransi umat beragama.

Kapolres Kota Tangerang juga mnegtakan, dalam pengamanan ini Polresta Tangerang menerjunkan 650 personil dan puluhan polisi bersenjata laras panjang disiagakan dikawasan dalam dan luar gereja.

Untuk diketahui, pemantauan juga dilakukan di Gereja Santo Gregorius, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password